Berita

Ustaz Yusuf Mansur Prediksi Jokowi Cabut Perpres, Hasilnya Jitu

Selasa, 02 Maret 2021 - 16:10
Ustaz Yusuf Mansur Prediksi Jokowi Cabut Perpres, Hasilnya Jitu Ustaz Yusuf Mansyur telah memprediksi bahwa aturan investasi minuman beralkohol atau miras di Indonesia akan dicabut. (Foto: Muslim Obsession)

TIMES SANGATTA, JAKARTA – Ustaz Yusuf Mansyur telah memprediksi bahwa aturan investasi minuman beralkohol atau miras di Indonesia akan dicabut. Yusuf Mansyur sangat yakin bahwa aturan terkait miras di Indonesia akan dicabung dengan izin Allah SWT. 

"Bismillahirrohmanirrohim nggak tahu ya saya sih yakin sekali Perpres tentang miras ini bakal dicabut dengan izin Allah subhanahu wa ta'ala presiden," kata Yusuf dalam akun instagramnta, @yusufmansurnew, Selasa (2/3/2021). 

Ustaz-Yusuf-Mansyur-2.jpgTangkapan layar Instagram/@yusufmansurnew

Yusuf menyebutkan bahwa dirinya sangat yakin bahwa dengan perjuangan yang santun dan doa, usaha untuk mencabut aturan investasi minuman beralkohol atau miras di Indonesia bisa dilakukan.

"Yakin feeling aja gitu, dengan syarat terus berdoa dan memperjuangkannya dengan kesantunan," katanya. 

"Islam juga nggak mengajarkan apa-apa mama-marah, kecewa-kecewa, dengan begitu-begitu kan. Kita berdoa lembut, kasih sayang, dengan cinta dengan atas nama kemudian persaudaraan bahwa bila ada kekurangan, bila ada kesalahan, bila ada tidak sempurna, ya ayo. Ddisini diakui jika bangsa Indonesia berdoa akan dicabut," sambungnya.

Postingan tersebut diunggah Yusuf Mansyur, sebelum Presiden Jokowi mencabut sebagian lampiran Perpres Nomor 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal khususnya yang mengatur investasi minuman beralkohol (miras).

"Setelah menerima masukan dari ulama-ulama MUI, NU, Muhamadiyah dan ormas lainnya serta tokoh agama lain dan masukan dari provinsi dan daerah. Bersama ini saya sampaikan saya putuskan lampiran Perpres pembukaan investasi baru dalam industri miras yang mengandung alkohol dicabut," kata Jokowi dalam konpers di Istana, Jakarta, Selasa (2/3/2021). (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sangatta just now

Welcome to TIMES Sangatta

TIMES Sangatta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.