https://sangatta.times.co.id/
Olahraga

Jadi Sorotan, Super Elang Jawa Yakinkan Masih Menginjak Bumi

Selasa, 02 Maret 2021 - 15:16
Jadi Sorotan, Super Elang Jawa Yakinkan Masih Menginjak Bumi Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo (sumber foto: pssleman.id)

TIMES SANGATTA, JAKARTASuper Elang Jawa mengepakkan sayapnya jelang digelarnya musim 2021. Hal itu tidak lepas dari kejutan PSS Sleman yang mendatangkan 8 pemain top sekaligus, namun demikian mereka meyakinkan bahwa masih menginjak bumi.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo.  “Ada pekerjaan rumah yang lebih besar lagi di depan, masih banyak tantangan, bagaimana meramu mereka, bermain sebagai sebuah unit yang solid. Ini jadi pekerjaan lagi di tim kepelatihan,” katanya.

“PSS tidak berubah, PSS tetap PSS. Kita mau membangun tim yang solid dan kuat, tapi juga setia pada tujuan jangka menengah kita yakni membangun pilar dari tim menuju 2023 sesuai target kita,” tambahnya.

Selain itu, proses rekrutmen PSS ini tetap setia pada perencanaan keuangan yang telah ditetapkan saat Rapat Kerja PT PSS di Desember 2020 lalu. Bahkan dengan skuat anyar ini, budget pemain tahun 2021 ini justru lebih rendah jika dibandingkan dengan bugdet pemain tahun 2020 lalu.

“Kita percaya jika proses awalnya sudah baik, akan menjadi perjalanan yang menyenangkan dan pasti hasilnya akan dapat dinikmati bersama,” tegasnya lagi.

Deretan pemain baru yang didatangkan oleh PSS Sleman adalah Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Wawan Febrianto, Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri dan Fabiano Beltrame.

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sangatta just now

Welcome to TIMES Sangatta

TIMES Sangatta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.