Olahraga

Tak Terkalahkan, Inter Milan Nyaman di Puncak Klasemen

Minggu, 11 April 2021 - 22:12
Raih 11 Kemenangan Beruntun, Inter Milan Dekati Scudeto ke 19 Maestro Damian, penentu kemenangan Inter Milan atas Cagliari (Foto: inter)

TIMES SANGATTA, JAKARTAInter Milan terus meraih kemenangan dalam lanjutan Serie A 2020-2021. Menjamu Cagliari, Nerazzuri menang tipis 1-0, Minggu (11/4/2021). Inter pun kini hanya membutuhkan 13 poin demi Scudetto ke-19 mereka.

Posisi Cagliari di klasemen sementara bagai bumi dan langit. Namun Inter tak mudah meraih poin penuh di laga yang digelar di stadion Giuseppe Meazza. Bahkan, skuad asuhan Antonio Conte ini baru mendapatkan kemenangannya di menit 77 melalui Matteo Darmian.

Berkat kemenangan ini, tidak hanya membuat posisi Inter Milan di puncak klasemen semakin tak tergoyahkan. Inter juga berhasil meraih kemenangan dalam 11 laga beruntun dan 14 laga tidak terkalahkan secara beruntun di Serie A.

Inter kini hanya harus mengumpulkan 13 poin lagi di delapan laga tersisa untuk memastikan Scudetto 2020-2021 dan mematahkan rekor Juventus yang selalu juara dalam 9 musim terakhir. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sangatta just now

Welcome to TIMES Sangatta

TIMES Sangatta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.