Olahraga

Juventus Kembali Diserang Covid-19

Selasa, 02 Maret 2021 - 16:19
Juventus Kembali Diserang Covid-19 Kesebelasan Juventus (Foto: juventus.com)

TIMES SANGATTA, JAKARTAJuventus kembali harus menjaga protokol kesehatan dalam keluarga besarnya. Setelah sebelumnya Cristiano Ronaldo harus menepi karena terpapar Covid-19 kini virus tersebut kembali menghampiri mereka.

Ronaldo menjadi salah satu dari pemain Juventus yang harus absen bermain dan berlatih bersama rekan setimnya. Selain Ronaldo, Westom McKennie dan Paulo Dybala juga sempat terpapar virus yang kini sudah ditemukan vaksinnya itu.

"Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, hasil positif Covid-19 muncul dari anggota (bukan pemain) dari tim yang ditempatkan dalam isolasi," tulis rilis resmi Si Nyonya Tua.

"Klub berhubungan dengan otoritas kesehatan yang relevan untuk menentukan implementasi yang efektif dari protokol yang diperlukan untuk memungkinkan kegiatan pelatihan dan kompetisi Grup Tim."

Virus Covid-19 memang cukup besar di Italia. Hal itulah yang membuat beberapa tim sempat melakukan penjadwalan ulang pertandingan. Seperti yang dialami oleh Juventus ketika akan menjamu Napoli tahun lalu. Laga tersebut harus ditunda karena dua pemain Napoli, Piotr Zielinski dan Eljif Elmas. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sangatta just now

Welcome to TIMES Sangatta

TIMES Sangatta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.